Spek Dan Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru 2015

Posted On // Leave a Comment
Samsung kembali hadir dengan smartphone terbarunya yang diprediksi bakal menjadi raja smartphone tahun ini. Samsung Galaxy S6 adalah smartphone kelas high-end yang sudah kesekian kalinya di produksi oleh perusahaan asal Korea Selatan ini. Sudah barang tentu Samsung Galaxy S6 ini bakal menghadirkan sesuatu yang lebih dahsyat lagi dari versi-versi sebelumnya. Berikut ini ulasan singkat tentang Samsung Galaxy S6 terbaru.

Spek Dan Harga Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6


Seperti biasanya, Samsung selalu memiliki teknologi layar yang brilian. Dan ini terjadi lagi pada Samsung Galaxy S6. Layar Super AMOLED menawarkan tingkat kecerahan maksimal. Ditambah lagi dengan 5.1 inch dengan resolusi 2560 x 1440 yang sama dengan Samsung Galaxy Note 4 namun dengan kepadatan pixel lebih tinggi yakni 557 ppi yang berarti kamu dapat melihat tampilan yang tajam. Samsung juga menghadirkan layar berkualitas QHD yang menjamin kualitas saat menonton video ataupun multimedia
lainnya. (Lihar juga: Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua)

Selain menghadirkan layar yang fenomenal, Samsung Galaxy S6 juga dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak kalah hebat. Diawal kemunculannya, Samsung Galaxy S6 menggunakan OS Android Lolipop 5.0. Namun, hampir dipastikan Samsung Galaxy S6 dapat
di upgrade ke versi android selanjutnya (Biasanya disebut Android 6.0 atau android M yang kemungkinan bernama Milkshake). Media penyimpanan Samsung Galaxy S6 menjadi salah satu yang terbaik saat ini dengan 3 GB RAM dengan penyimpanan internal terbesar mencapai 128 GB. Di kombinasikan dengan quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 plus Mali-T760MP8 memastikan tidak akan ada kegelisahaan saat bermain game ataupun menjalankan multi-tasking.

Salah satu yang dipilih banyak orang saat menentukan smartphone apa yang akan dia beli adalah kualitas kamera yang dihadirkan. Untuk itu, Samsung Galaxy S6 ini dilengkapi dengan 2 kamera yang sangat mengagumkan. Pada bagian belakang, kamera berkualitas 16 MP beresolusi 5312 x 2988 ditambah dengan teknologi optical image stabilization dan autofocus dipastikan akan menghasilkan foto yang berkualitas tinggi. Sementara di bagian depan, kamera 5 MP disiapkan untuk kamu yang gemar selfie.

Harga Samsung Galaxy S6

Harga Samsung Galaxy S6 sendiri diperkirakan Rp. 8.300.000. Harga yang pantas dibayar demi sebuah kualitas yang diberikan.

0 comments:

Post a Comment