Spek Dan Harga Smartphone Asus Zenfone 2 Terbaru

Posted On // 1 comment
Asus Zenfone 2 adalah smartphone terbaru keluaran tahun 2015 yang sedang booming saat ini. Apa yang membuatnya begitu digemari para penggila gadget? Salah satu sebabnya adalah, Asus Zenfone 2 dilengkapi dengan spesifikasi premium namun tidak membuat dompet kering. Bagaimana spesifikasi dari Asus Zenfone 2 ini? Dan berapa harganya? Berikut ini ulasannya

Asus Zenfone 2 terbaru
Asus Zenfone 2
Desain Asus Zenfone 2 ini dibuat dengan sangat elegan. Asus Zenfone memiliki dimensi ukuran 152.5 x 77.2 x 10.9 mm yang membuat smartphone yang satu ini terlihat sangat ramping. Selain memiliki ukuran yang ramping, Asus Zenfone 2 ini juga sangat ringan dengan berat 170 gram. Sebagai perbandingan, berat iPhone 6s adalah 129 gram. Setidaknya, smartphone yang satu ini tidak kalah ringan dari iPhone 6.

Selain desainnya yang sangat elegan dan futuristik, Asus Zenfone 2 juga dilengkapi dengan layar Corning Gorilla Glass 3 dengan lebar 5.5 inch dengan resolusi 1080 x 1920. Corning Gorilla Glass 3 cukup kuat untuk melindungi Asus Zenfone 2 dari benturan yang dapat menyebabkan layar menjadi retak. Tetapi, jangan terlalu berharap dengan kualitas multimedia sebaik Sony Xperia M4 Aqua. Sayangnya, layar beresolusi 1080 x 1920 ini tidak dilengkapi dengan kualitas HD.

Seperti yang sudah saya katakan diawal, Asus Zenfone 2 ini sangat digemari karena memiliki spesifikasi kelas premium dengan harga merakyat. Disaat ponsel pintar lainnya mengandalkan Qualcomm Snapdragon, Asus Zenfone 2 hadir dengan prosesor Intel. Prosesor quad-core Intel Atom Z3580 2.3 GHz cukup cepat ketika bermain game ataupun multi-tasking yang juga disupport oleh PowerVR Series 6 G6430 GPU. 

Selain itu, Asus Zenfone 2 ini juga dilengkapi dengan 4 GB RAM. Bahkan, varian termurahnya pun masih diperkuat dengan 2 GB RAM dan 1.8 GHz Intel prosesor.

Memang dengan kombinasi 4 GB RAM dan Intel 2.3 GHz, Asus Zenfone 2 bukanlah smartphone tercepat. Setidaknya, dengan kombinasi seperti itu, Zenfone 2 berhasil merajai ponsel kelas mid-range.

Satu lagi yang mungkin menjadikan Asus Zenfone 2 ini menjadi raja ponsel pintar kelas mid-range, yaitu OS Android Lolipop 5.0. Ya, Asus Zenfone 2 ini adalah salah satu solusi murah bagi kamu yang ingin merasakan sensasi menggunakan OS Android Lolipop.

Harga Asus Zenfone 2 Terbaru

Pasti penasaran, 'kan, berapa harga Asus Zenfone 2 terbaru ini? Harga Asus Zenfone 2 di Indonesia sendiri diperkirakan sekita Rp. 3.900.000. 

1 comment:

  1. ANDA PENGEN CEPAT KAYA MELALUI JALAN PESUGIHAN TUYUL
    CARA MENDAPATKAN / MEMILIKI TUYUL
    JIKA ANDA BERMINAT MEMILIKI TUYUL PESUGIHAN TANPA TUMBAL
    KI AGEG SUKMO MENERAFKAN DUA CARA :
    CARA KONTRAK / SEWA
    CARA BELI / PENEBUSAN
    Kontrak / Sewa :http://www.jualtuyul.com/
    Jika anda tidak ada niat untuk memiliki secara permanen atau hanya mengiginkan untuk melunasi utang,atau mendapatkan modal usaha saja, anda boleh memilih tingkatan tuyul serta berapa bulan atau berapa tahun lamanya ingin dimanfaatkan tuyul tersebut ...... adapun tinggkatanya sbb:
    Tuyul berpenghasilan antara 10 jt sampai 20 jt / malam -- maharnya Rp 5 jt/bulan dan 20jt /tahun , garansi jika tidak mencapai target mahar kembali
    Tuyul berpenghasilan antara 3 jt sampai 5 jt / malam -- maharnya Rp 2 jt/bulan dan 10jt /tahun , garansi jika tidak mencapai target mahar kembali
    Tuyul berpenghasilan antara 1 jt sampai 2 jt / malam -- maharnya Rp 1 jt/bulan dan 5 jt /tahun , jenis tuyul ini pemalas dan biasanya banyak permintaan dan suka menjelma menyerupai majikan laki2 untuk menggoda istri majikan, AKI Tidak memberikan garansi untuk tuyul semacam ini
    Membeli / Memiliki Secara Permanen :
    Jika anda berniat memiliki Tuyul ini Secara Permanen , AKI Menyarankan Tuyul Dari Mesir Yang Bisa Anda Mamfatkan , Selain Mencari Uang juga bisa Jaga Rumah , Penangkal Ilmu Pelet, Serta bisa Menjadi Teman Yang Baik , dapat merubabah wujud Laki2 Tampan atau Wanita Cantik Tergantung Jenisnya , Karna Jin Itu ada Laki2 Dan Perempuan Dengan catatan di jadikan Anak angkat , adapun Maharnya Rp 50jt Di angsur Sebanyak 3 x degan ketentuan Sbb:
    Ansuran Pertama 10 Jt
    Angsuran Kedua 20 Jt
    Angsuran Ketiga 20 Jt

    UNTUK INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN ANDA
    Hub/SMS : 082 33 7777 276
    KI AGENG SUKMO

    ReplyDelete