Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note 4 Terbaru 2015

Posted On // Leave a Comment
Ketika pertama Samsung Galaxy Note 4 dirilis, smartphone dengan layar besar hampir tidak pernah terdengar. Tentu saja, ada beberapa perangkat 'pinggiran' yang mencoba peruntungan di zona smartphone besar, tapi selalu saja menemukan jalan buntu. Maju beberapa tahun, dan berkat kesuksesan seri Samsung Galaxy Note sebelumnya, smartphone layar besar adalah andalan dari setiap smartphone mereka. Lalu, apa saja yang dipersiapkan Samsung Galaxy Note 4 untuk menghadapi para kompetitor? Disini akan dibahas secara lengkap mulai dari desain, spesifikasi, hingga harga Samsung Galaxy Note 4.

gambar Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4 mengalami kemajuan positif dibanding dengan Samsung Galaxy Note 3. Dengan layar yang lebih lebar, 5.7 inch, serta layar super AMOLED yang dilindungi Corning Gorilla 3, wajar memang kalau Samsung Galaxy Note 4 disebut-sebut sebagai android thing of beauty. Resolusi Samsung Galaxy Note 4 ini juga memiliki resolusi yang menakjubkan, 2560 x 1440 515ppi, yang menjanjikan sebuah output gambar yang halus dan fantastis.

Untuk penyimpanan fisik, Samsung Galaxy Note 4 ini hampir tidak ada perubahan. Dengan internal memory 32 GB serta kompatibel microSD yang dapat memperluas penyimpanan hingga 64 GB.

Mari kita beralih ke spesifikasi Samsung Galaxy Note 4. Sama seperti smartphone Samsung lainnya, Samsung Galaxy Note 4 ini menggunakan Octa-Core 64-Bit Exynos 5433 1.3 GHz yang disandingkan dengan 3 GB RAM (Baca juga: Spesifikasi Samsung Galaxy S6. Khusus RAM, ini sedikit mengecewakan, karena menurut rumornya, Samsung Galaxy Note 4 ini akan menggunakan 4 GB RAM. Selain itu, fitur yang masih ditunggu-tunggu adalah kecepatan Samsung Galaxy Note 4 ini dalam pengisian baterai. Samsung sendiri mengklaim bahwa Samsung Galaxy Note 4 ini dapat mengisi baterai dari 0-50% hanya dalam waktu 30 menit. Memang masih kalah dari teknologi VOOC Charging Technology miliki OPPO R 7. Tapi setidaknya, inilah yang tercepat dibanding smartphone Samsung lainnya.

Kamera utama didorong sedikit lebih maju dengan 16 MP namun tetap mempertahankan fitur optical image stabilization, auto focus dan lampu kilat LED. Selain itu, kamera depan 3.2 MP juga mambantu kamu dalam sesi video chat. Seperti Samsung Galaxy lainnya, kamu dapat merekam video dan mengambil gambar dalam waktu yang bersamaan.

Samsung Galaxy Note 4 ini juga dilengkapi dengan alat yang digambarkan oleh Samsung sebagai alat yang "more natural and lifelike", S Pen. S Pen Samsung Galaxy Note ini, seperti dikatakan samsung "Akan terasa seperti benar-benar menulis diatas kertas."

Harga Samsung Galaxy Note 4 Terbaru

Dari situs Android Authority, harga Samsung Galaxy Note 4 terbaru adalah di kisaran $700, tidak terlalu mengejutkan untuk sebuah smartphone high-end.

0 comments:

Post a Comment