Spek Dan Harga Smartphone LG G4 Terbaru 2015

Posted On // Leave a Comment
Hari ini, pengguna smartphone sudah banyak yang beralih dari smartphone desain tua kearah smartphone dengan desain minimalis dan elegan. Itu juga yang akan dihadirkan oleh LG melalui seri terbaru smartphonenya, LG G4 dalam upaya untuk memberikan kepada para pengguna smartphone mereka sebuah pengalaman yang benar-benar baru. Apa saja yang ditawarkan oleh LG kepada pengguna? Mari kita bahas.

Gambar LG G4
LG G4 Terbaru


Dalam hal desain, apa yang sudah dibawa oleh perangkat high-end sebelumnya, LG G Flex 2 dan LG G3, dihadirkan pula pada LG G4 ini. Curve, sebuah terobosan baru dalam hal desain smartphone terbaru saat ini yang telah banyak di adopsi oleh banyak smartphone lainnya.

Salah satu yang mencolok adalah layar 5.5 inch IPS + resolusi 2560 x 1440, menghasilkan kerapatan pixel sebesar 538 ppi. Apa yang membuat tampilan LG G4 ini berbeda adalah teknologi Quantum dot yang dihasilkan dari Quantum display moniker. Ya, dengan kombinasi yang dihasilkan oleh LG G4 ini, setidaknya kamu akan mendapatkan sebuah output yang tajam. Setidaknya, ini dapat bersaing dengan smartphone lain yang menawarkan kualitas QHD, seperti Samsung Galaxy S6.

Beralih ke bagian terpenting dari sebuah smartphone. Sementara smartphone lainnya terus melakukan perkembangan untuk meningkatkan kinerja smartphone mereka, kamu justru akan melihat sebuah kemunduran dari apa yang diambil oleh LG. Mereka menggunakan 1.8 GHz prosesor Qualcomm Snapdragon  808 hexa-core yang didukung oleh Adreno 418 GPU dan 3 GB RAM. Beruntung, secara keseluruhan, LG G4 masih menghasilkan sebuah smartphone dengan kinerja bagus berkat beberapa optimasi yang dilakukan. Sementara itu, LG G4 ini sudah support Operating System baru Android, Lolipop v5.1 dan tidak menutup kemungkinan dapat diupgrade ke Operating System Android M 6.0 (kemungkinan bernama Android Milkshake) karena spesifikasi yang memenuhi syarat minimum.

Selain spek yang sangat baik, LG G4 juga sangat mendukung kamu yang gemar berfoto. Dilengkapi dengan kamera primer berkualitas 16 MP 5312 x 2988 resolusi plus kamera sekunder 8 MP, tentu saja tidak perlu mengkhawatirkan terhadap apa yang dihasilkan oleh LG G4 ini.

Harga LG G4 Terbaru

Dari situs Lazada, harga termurah untuk LG G4 32 GB adalah Rp. 7.600.000 sementara yang termahal mencapai Rp. 8.200.000. (Lihat juga: Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6)

0 comments:

Post a Comment