Spesifikasi Dan Harga Smartphone Oppo R7 Terbaru 2015

Posted On // 1 comment
Salah satu smartphone yang saat ini banyak digemari masyarakat adalah Oppo. Oppo memang terbilang baru didunia smartphone jika dibandingkan dengan Samsung ataupun Sony. Tetapi, Oppo langsung mencuri perhatian saat berani berinvestasi lebih untuk meningkatkan spesifikasi Oppo itu sendiri. Dan, salah satu yang digadang-gadang menjadi salah satu yang terbaik adalah Oppo R7. Apa saja spesifikasi Oppo R7 itu sendiri sehingga di cap sebagai android terbaik? Dan berapa harganya? Mari kita ulas.

gambar Oppo R7
Oppo R7


Dari segi desain, Oppo R7 ini sedikit lebih tebal dari pendahulunya, Oppo R5. Meski begitu, Oppo R7 ini masih cukup ramping sehingga nyaman saat digenggam. Pada pengukuran yang dilakukan, ketebalannya hanya 6,3 mm. Seluruh bingkai dilapisi oleh bahan logam premium yang terdapat pada kedua sisi depan dan belakang membuatnya nampak cantik dan mewah.

Oppo R7 dilengkapi juga dengan layar 5.0 inch  Full HD AMOLED dengan kepadatan pixel 445 ppi yang di cover oleh Corning Gorilla Glass. Panel AMOLED sangat berperan membawa ke tingkat saturasi yang lebih tinggi daripada kebanyakan jenis smartphone lainnya. Dengan layar yang demikian itu, tidak ditemukan masalah apapun dalam hal ketajaman layar.

Spesifikasi Oppo R7 adalah salah satu yang terkuat saat ini. Seperti halnya kebanyakan smartphone saat ini, fokus tidak hanya sekedar mengganti perangkat lama ke pernagkat baru, tetapi juga optimasi perangkat lama agar menjadi lebih powerful. Itu juga yang coba dihadirkan oleh Oppo R7. Qualcomm Snapdragon 615 dianggap sebagai prosesor mid-range. Namun, Oppo R7 menghadirkannya dengan 8 core yang sudah terbukti dapat melakukan kegiatan sehari-hari dengan dengan cukup baik. Perangkat ini juga memiliki Adreno 405 GPU dan 3 GB RAM untuk membantu Oppo R7 ke tingkat lebih tinggi. Harus dikatakan sekali lagi, Oppo merupakan smartphone terkuat saat ini. (baca juga: Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 2

Aplikasi khas kamera Oppo dihadirkan kembali di Oppo R7 ini. Banyak dari mode berguna seperti HDR, GIF creation, dan Ultra HD semuanya dapat diakses dengan menekan ikon disudut app. Didepan, kamu pasti akan sangat senang dengan kamera 8 MP yang menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi.

Harga Oppo R7 Terbaru 2015

Dari situs tokopedia, R7 ini dihargai Rp. 5.000.000 untuk Oppo R7 dan Rp. 7.000.000 untuk Oppo R7 plus. Harga yang pantas dibayar mengingat spesifikasi Oppo R7 sendiri yang sangat premium.

1 comment: